5 Hal Ini Bisa Membuat Wanita Menolak Anda

Tidak setiap Pria di dunia ini dapat mendapatkan cinta dari wanita yang disukainya. Karena wanitalah yang paling utama menentukan apakah anda pantas menjadi pendamping hidupnya atau tidak.
Beberapa hal ini yang bisa membuat anda (Pria) gagal mendapatkan wanita idamannya :


1. Sifat kekanak-kanakan
Tidak ada wanita yang suka melihat anda kekanak-kanakan, suka marah-marah, suka ribut, suka cari masalah, tergantung orang lain, dsb.

2. Ngebadut
Jangan pernah menjadi orang lain atau memaksakan bersikap lucu di depannya agar bisa membuat dia tertawa, tetapi kenyataannya sikap anda itu malah menjengkelkan dimatanya

3. Khawatir Tampang
Banyak orang menganggap bahwa mempunyai tampang ganteng akan mudah meraih pacar. Memang iya. Namun tidak untuk menjadi suami. Menurut penelitan sumber yang mungkin terpercaya bahwa wanita lebih memilih Pria yang dewasa.
Tampang no sekian. Asal punya tampang tidak terlalu jelek.

4. Tidak Menjadi pemimpin
Jika anda benar-benar lelaki sejati. Anda harus menunjukkan bahwa anda memang seorang pria yang akan menjadi pemimpin. Hal ini sudah terjadi selama ribuan tahun yang lalu.

5. Memanjakan
Kesahalan fatal seorang lelaki adalah terlalu memanjakan si dia. Kita ambil contoh saja. Membelikan banyak hadiah mahal tiap ketemu, mentraktir ke semua restoran mahal di penjuru kota.
Wanita memang akan suka dengan hal itu. Tapi itu tidak lebih dari fasilitas yang anda berikan. Bukan karena ketulusan dari dalam hati mereka.

Oke sekian dulu semoga bermanfaat bagi anda
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang 5 Hal Ini Bisa Membuat Wanita Menolak Anda Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link 5 Hal Ini Bisa Membuat Wanita Menolak Anda Sebagai sumbernya

0 Response to "5 Hal Ini Bisa Membuat Wanita Menolak Anda"

Post a Comment

Artikel Lainnya