Bahagia Tapi Masih Lajang

Bahagia Tapi Masih Lajang - Untuk sebagian pria, cinta adalah perkara rumit yang memerlukan fokus luar biasa terhadap waktu, tenaga, dan perasaan. Sayangnya, banyak pria yang tidak siap dengan hal tersebut justru memaksakan diri untuk bercinta yang akhirnya terpelosok dalam sebuah 'hubungan neraka'.


Sekalipun terlihat lebih tegar dari wanita, banyak pria yang takut dirinya melajang. Kesepian adalah faktor penyebab pria memaksakan diri untuk berhubungan dengan wanita yang sebenarnya hanya sebagai pelengkap status yang tidak ada hubungannya dengan perasaan.

Jika Anda belum siap membangun sebuah hubungan cinta, Anda tidak perlu takut melajang. Pasalnya, banyak hal-hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan dengan melajang. Kami memang tidak ingin membongkar kembali apa saja yang bisa Anda lakukan ketika melajang. Tapi jika Anda ingin melajang dengan bahagia, inilah kiat-kiatnya:

1. Berada di Lingkungan Positif

Anda bisa mengusir rasa kesepian Anda dengan menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman yang menyenangkan. Jangan ragu, bangunlah jaringan baru di lingkungan positif dengan teman-teman baru. Selama Anda berada di lingkungan positif, maka ini berpengaruh positif pula pada kebahagiaan Anda.

2. Menikmati Hidup

Hidup ini terlalu singkat jika Anda menghabiskan waktu dengan bermuram-durja karena tidak memiliki pasangan. Carilah dan hidupkan gairah hidup Anda! Anda bisa menikmati kekosongan hati Anda melalui hal-hal yang bisa memperkaya hati dengan mencoba aktivitas yang belum pernah Anda nikmati sebelumnya, seperti menjadi relawan, hiking, dan traveling ke tempat-tempat eksotis. Jika Anda memiliki semangat hidup tinggi, melajang bukanlah hal yang menakutkan.

3. Bahagia dengan Diri Sendiri

Temukan kebahagiaan Anda dengan menikmati hal-hal kecil dalam hidup, seperti bersyukur atas apa yang telah Anda dapatkan dan menolong sesama. Ketika Anda benar-benar bahagia dengan diri Anda, maka tidak ada satupun efek negatif dari kesendirian yang bisa 'membunuh' Anda.
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Bahagia Tapi Masih Lajang Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Bahagia Tapi Masih Lajang Sebagai sumbernya

0 Response to "Bahagia Tapi Masih Lajang"

Post a Comment

Artikel Lainnya