Cara Untuk Memikat Wanita Idaman Anda

Berikut Cara Untuk Memikat Wanita Idaman Anda yang perlu anda ketahui by Putra Anggo :


1.   Jika ingin memikat wanita idaman, jadilah pria idaman baginya
Hal yang paling mendasar agar wanita cantik yang selama ini Anda idamkan menjadi terpikat pada Anda adalah jadilah juga pria idaman baginya. Tidaklah sulit bagi anda untuk menjadi pria idaman para wanita, jika Anda mengetahui apa yang diinginkan dan diidamkan oleh para wanita. (Baca Cara Menjadi Pria Idaman Wanita)

2.   Segeralah hampiri wanita itu dan ajak dia mengobrol.
Jika anda ingin cepat dalam memikatnya, Maka anda harus bertindak sesegera mungkin. Sebagai pria idaman yang pemberani, Anda tidak akan menunggu momen yang tepat, atau sok-sok membaca dan menunggu sinyal-sinyal dan tanda-tanda ketertarikan dari wanita. Anda mau memikatnya, bukan mau jadi paranormal spesialis membaca pikiran wanita. Jika sedang di kampus, segera hampiri wanita itu dan katakan ini dengan percaya diri “hei, sebentar deh, gue mau masuk ruang ujian bentar lagi, tapi kayaknya ujiannya bakalan kacau kalau gue gak kenalan sama elo dulu” Lalu Anda mengobrol dengannya. (Baca Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri)

3.   Buatlah wanita itu tertarik dalam hitungan detik sejak awal !
Ini mungkin adalah sebuah pernyataan yang membuat Anda sedikit terperanggah. Jelas dari sejak awal, Anda harus bertindak sebagai pria idaman yang melakukan ini supaya memudahkan Anda untuk membuatnya tertarik di pertemuan selanjutnya. Jika sejak awal saja wanita idaman itu tidak tertarik, maka akan dipastikan kemudian Anda akan kesulitan mengajaknya kencan. Saat pertama berkenalan, jangan sungkan untuk mengajaknya bercanda. Sikap jaim jelas tidak akan membuatnya tertarik dan tidak menggambarkan Anda sebagai sosok pria idaman. Coba ucapkan ini pada setiap wanita idaman Anda di awal perkenalan : “kamu tuh anaknya manis yah, kayak lolipop.. aku mau cicip dong..” atau “tau nggak, cewek-cewek yang cara duduknya kayak elo sekarang ini, kalo ngobrol sama gue, besok-besoknya biasanya malah jadi suka sama gue..” sambil pegang bahunya. Dengan canda-candaan seperti ini, wanita idaman Anda akan tertawa dan menikmati obrolan dengan Anda.

4.   Tampil percaya diri pada wanita idaman
Sejak awal Anda bertemu dengannya, Anda harus menunjukkan betapa percaya dirinya Anda pada wanita idaman Anda itu. Berbicaralah dengan lantang adalah salah satu ciri dari pria idaman yang penuh dengan percaya diri, bukan berteriak-teriak dan bukan juga berbicara pelan dan sok ingin terlihat sopan. Jangan takut menatap matanya saat mengobrol. Duduklah dengan santai, bersandar pada kursi dan angkat satu kaki Anda. Saya jamin, pada detik itulah wanita idaman Anda akan tertarik.

Ya, cukup itu saja untuk Cara Untuk Memikat Wanita Idaman Anda. Selamat mencoba. Trims.

loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Untuk Memikat Wanita Idaman Anda Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Cara Untuk Memikat Wanita Idaman Anda Sebagai sumbernya

0 Response to "Cara Untuk Memikat Wanita Idaman Anda"

Post a Comment

Artikel Lainnya