Tips Meningkatkan Hormon Testosteron Anda

Tips Meningkatkan Hormon Testosteron AndaTestosteron merupakan hormon pembesaran otot yang paling penting dalam tubuh Anda dan juga merupakan faktor penentu bagi jumlah maksimum otot yang bisa dibangun oleh tubuh Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh Anda, Bacalah Tips Meningkatkan Hormon Testosteron Anda berikut ini :
  • Berlatih dengan intensitas tinggi.
Jika Anda ingin hasil yang mengagumkan Anda harus melakukan latihan dengan intensitas tinggi. Ini karena dengan tekanan yang kuat terhadap otot Anda, tubuh Anda akan menghasilkan kadar testosteron yang lebih banyak.
  • Pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup setiap malam
Kurangnya tidur dapat berkontribusi terhadap produksi cortisol yang mampu mengurangi kadar testosteron dalam tubuh Anda.
  • Anda harus melatih kaki Anda sekuat Anda melatih bagian atas tubuh Anda
Untuk pengetahuan Anda latihan kaki yang dilakukan dengan intensitas tinggi mampu merangsang pembesaran dibagian dada, punggung dan lengan Anda. Ini adalah disebabkan oleh peningkatan kadar testosteron yang dirangsang melalui latihan kaki.
  • Utamakan latihan terpadu dalam latihan Anda
Latihan terpadu adalah seperti squat, deadlift, bench press, barbell row, chin ups, dips, lunges dan shoulder press. Latihan-latihan ini akan memberikan tekanan yang kuat keatas otot-otot dan selanjutnya memaksa tubuh Anda untuk meningkatkan penghasilan testosteron dalam tubuh.
  • Hentikan konsumsi alkohol
Alkohol telah terbukti dapat mempengaruhi kadar testosteron dalam tubuh Anda dengan dramatis sekali. Jadi hentikan konsumsi alkohol mulai sekarang.
  • Jika anda sudah menikah tingkatkan aktivitas seksual anda
Rangsangan seksual akan menyebabkan tubuh Anda menigkatkan produksi oxytocin yang efektif untuk meningkatkan produksi endorphin (zat kimia ceria), yang turut meningkatkan kadar testosteron.
  • Tingkatkan konsumsi sayuran jenis cruciferous dalam diet sehari-hari Anda
Broccoli, kembang kol, lobak, Turnip, kubis dan brussels sprout telah terbukti efektif menurunkan kadar estrogen dalam tubuh maka secara tidak langsung meningkatkan kadar testosteron.
  • Tingkatkan asupan EFA
Essential Fatty Acids (EFA) dari sumber seperti kacang, alpukat, ikan dan minyak dari biji Flax, kanola dan zaitun adalah sumber yang baik untuk meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh Anda.
  • Mengurangi asupan kedelai
Protein kedelai meningkatkan tingkat produksi estrogen (hormon utama wanita) dan ini memiliki efek negatif terhadap kadar testosteron dalam tubuh Anda.
  • Mengurangi tingkat stres harian Anda
Membiarkan diri Anda dalam situasi yang tertekan akan merangsang produksi ‘cortisol’, sejenis hormon catabolic yang mampu menurunkan kadar testosteron. (Baca Cara Mengatasi Stress)

Sekian dan Terima Kasih…..
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Tips Meningkatkan Hormon Testosteron Anda Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Tips Meningkatkan Hormon Testosteron Anda Sebagai sumbernya

0 Response to "Tips Meningkatkan Hormon Testosteron Anda"

Post a Comment

Artikel Lainnya