Cara Menjadi Pria Idaman dan dikejar-kejar Wanita

Cara Menjadi Pria Idaman dandikejar kejar Wanita - Sebenarnya sudah jadi hukum alam, kalau dari zaman dulu sampai sekarang Prialah yang seharusnya mengejar-ngejar wanita. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa saja berubah 180 derajat. Bisa jadi akhirnya Prialah yang dikejar-kejar oleh Wanita.


Bagi kalian para Pria yang masih merasa kurang percaya diri atau PD dengan kemampuan atau bakat (Baca Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri) yang kalian miliki tidak  ada salahnya kita ikuti tips Cara Menjadi Pria Idaman dan dikejar-kejar Wanita berikut ini :
 
1.   Berpenampilan Rapi dan Bersih
Cara anda berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian anda. Kalau kamu suka pakai baju yang kotor dan tidak beraturan, pasti tidak akan ada wanita yang suka sama kamu. Pakaian tidak harus baru, cukup yang ada saja, tapi rapi dan bersih. Ini adalah salah satu poin yang cukup strategis dan menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu poin ini saja untuk sukses disukai dan dikejar-kejar oleh wanita. (Baca Juga Tips Tubuh Wangi Sepanjang Hari)

2.   Jangan Berlaku Sombong
Biar anda hebat bagaimana pun, kalau anda sombong sudah pasti tidak akan ada yang suka sama anda. Jadilah anak yang rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Itu akan membuat anda kelihatan keren di matanya. Khusus buat dia sendiri, anda harus sering menyapa dan akrab dengan dia. (Baca Juga Tips Agar Anda Tidak Menjomblo)

3.   Sedikit Jual Mahal
Yang ini sebenarnya tidak bertentangan dengan poin yang ke-2. Cuma saja kalau pada poin sombong urusannya biasanya menyerempet ke masalah sekitar “itu”. Jangan rendahkan diri anda dengan kelihatan “aneh” di depan dia. Jangan pernah menggoda dia (apalagi kalau ada wanita lain di depan dia). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran sama anda. (Baca Juga 10 Sikap Pria Idaman Wanita)

4.   Jadilah Sosok yang Menyenangkan
9 dan 10 wanita yang dipooling mengakui kalau mereka suka sama pria yang humoris. Anda harus belajar bagaimana caranya agar bisa membuat suasana penuh canda tawa. Tapi kalau anda tidak punya bakat humor, cukuplah jadi teman yang “rame” dan mengasyikkan buat dia kalau sedang berdiskusi atau lagi bersama dia. Anda harus bisa menjadi pendengar yang baik, dan pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik.

5.   Usahakan Selalu Kelihatan Tenang
Biarpun ada bom yang akan meledak dan akan mengenai kamu, cobalah untuk tetap kelihatan tenang di depan dia. Sebab, Pria yang kelihatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Dia suka Pria yang tenang, sebab dia berharap kalau pria seperti itu juga bisa menenangkan dia. Jangan sampai kelihatan gugup dan penakut di depan matanya.

6.   Mandiri dan Bertanggung Jawab
Ini sangat penting. Kalau punya urusan urus sendiri, tidak perlu minta ditemani sama teman segala. Jangan kelihatan kayak penakut. Perlihatkan sama dia kalau anda itu dewasa dan berani. OK ?

7.   Bisa dalam Segala Hal
Kalau motor atau mobil dia mogok, apa yang akan kamu lakukan ? Diam saja menonton kendaraan dia ? No, man !. Kamu harus bisa apa saja, dan yang terpenting, anda itu bisa buat membantu dia.

8.   Perlihatkan Kelebihan Anda
Selain anda dituntut harus kelihatan tenang, mandiri, dan bisa apa saja di depan dia, anda juga harus bisa memperlihatkan apa kehebatan yang anda miliki. Kalau anda pintar main musik, olahraga, mengerjakan soal-soal sulit, dan many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan merasa anda itu hebat. (Baca Juga Bagaimana Bentuk Tubuh untuk Pria Idaman)

9.   Sedikit Misterius
Sebenarnya para wanita di anugerahi kemampuan lebih buat menulis cerita-cerita misteri dibandingkan pria. Jadi, kalau anda sedikit misterius, anda akan jadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat dan kemauan anda mudah ditebak sama dia.

10.Jaga Jarak
Akrab boleh saja. Tapi jaga jarak lebih penting. Jangan berarti mentang-mentang akrab, setiap hari dalam beraktivitas kalian selalu bersama.
Sekian semoga bermanfaat bagi anda !

loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Menjadi Pria Idaman dan dikejar-kejar Wanita Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Cara Menjadi Pria Idaman dan dikejar-kejar Wanita Sebagai sumbernya

0 Response to "Cara Menjadi Pria Idaman dan dikejar-kejar Wanita"

Post a Comment

Artikel Lainnya