5 Pertanda Pasangan Anda Siap Diajak Menikah

5 Pertanda Pasangan Anda Siap Diajak Menikah - Tahukah Anda, semakin lama Anda membina hubungan asmara, maka semakin dekat keinginan pasangan untuk menikah. Begitupun mungkin dengan diri Anda yang tidak tahan untuk segera tinggal bersamanya dalam bahtera rumah tangga. Yang namanya hubungan asmara tentu memiliki tujuan, bukan?


Untuk itu, Anda perlu mempelajari tanda-tanda pasangan Anda siap untuk diajak menikah. Dengan mempelajari gerak-geriknya di bawah ini, tentu Anda bisa memutuskan langkah apa yang harus Anda lakukan untuk kelanjutan hubungan Anda berdua:

1. Minta Dibelikan Cincin

Memang ini bukan tanda yang terlalu 'mencurigakan'. Yang perlu Anda ketahui, jika seorang wanita tiba-tiba minta dibelikan cincin, kemungkinan besar dia sedang memberikan sinyal bahwa dia siap memakai cincin pernikahan. Jika Anda belum siap akan hal ini, sebaiknya jauh-jauh dari toko perhiasan ketika jalan berduaan dengannya di mal.

2. Suka Menggendong Anak Kecil

Semua wanita memang memiliki naluri keibuan dan nyaris semuanya menyukai anak-anak. Jika Anda mendapatinya sering menggendong bayi temannya atau anak kecil tetangga, kemungkinan besar dia ingin segera memiliki anak dari Anda. Ini artinya, Anda harus siap-siap membuahinya dalam tali pernikahan.

3. Menyinggung Usia

Wanita benci menjadi tua. Tak heran dengan semakin bertambahnya usia, dia tidak hanya mempermasalahkan kerutan di wajahnya, tetapi juga statusnya yang masih lajang. Jika dalam suatu percakapan dia mengeluhkan hal ini, sudah tentu Anda mengerti bahwa dia meminta kejelasan hubungan kepada Anda secara halus. Pasalnya, jika pacaran terlalu lama, dia akan merasa terlalu tua dan kurang menarik lagi bagi Anda. 

4. Membandingkan Hidup

Status lajang bagi seorang wanita adalah tekanan sosial tersendiri, terutama jika teman-teman seusianya sudah membangun sebuah rumah tangga. Di sini, dia mulai membanding-bandingkan kehidupannya dengan kehidupan teman-temannya. Jika sudah begini, bersiaplah datang ke orang tuanya untuk segera melamarnya.

5. Membahas Tempat Tinggal

Semakin gencarnya tenaga marketing kredit rumah dan apartemen di mal-mal, bisa mendorong pasangan Anda memikirkan pentingnya sebuah tempat tinggal. Di sini niatnya untuk menikah akan timbul seiring keinginannya memiliki tempat tinggal sendiri. 

loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang 5 Pertanda Pasangan Anda Siap Diajak Menikah Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link 5 Pertanda Pasangan Anda Siap Diajak Menikah Sebagai sumbernya

0 Response to "5 Pertanda Pasangan Anda Siap Diajak Menikah"

Post a Comment

Artikel Lainnya