8 Cara Tepat Untuk Tampil Memikat

8 Cara Tepat Untuk Tampil Memikat - Urusan bergaya sangat lekat dengan kebiasaan pria berpakaian. Secuek apapun Anda, pasti ada kalanya tetap memikirkan sudut pandang gaya dalam berpakaian. Demi Anda, kami memiliki tips berpakaian dari berbagai sumber yang bisa menjadi referensi Anda untuk bergaya.


1. Banyak pria suka berpakaian longgar dengan anggapan membuat pakaian lebih nyaman dikenakan. Padahal, seharusnya Anda harus memunculkan figur tubuh Anda lewat pakaian. Jadi sebaiknya kenakan pakaian yang pas di badan, tidak terlalu ketat dan longgar.

2. Jika Anda mendapatkan referensi gaya berpakaian dari seorang selebriti, pengacara, dokter, dan model, kenapa tidak pernah bertanya langsung kepada seorang tukang jahit ? Mereka mungkin bisa menjadi konsultan cerdas bagi Anda dalam berpakaian dibandingkan mereka yang sering tampil di layar kaca dan majalah.

3. Jangan terlalu sering melakukan dry cleaning pakaian Anda di binatu langganan. Selain membuat bahan pakaian menjadi berkerut, pencucian tersebut juga bisa mengurangi umur pakaian lebih cepat.

4. Pastikan celana yang Anda kenakan tidak memiliki lipatan. 

5. Jika Anda berada di iklim dingin, gunakan pakaian berbahal wol. Sebaliknya, jika berada di iklim panas, stay cool dengan pakaian berbahan katun atau linen.

5. Pakain bermerk tidak menjamin kualitas. Banyak orang beranggapan mereka bisa mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan membeli pakaian bermerk. Padahal, jika menjahit sendiri pakaian tersebut secara kustom, akan mendapatkan kualitas yang sama dengan harga lebih murah.

7. Jangan pernah menggosok noda yang terdapat di pakaian. Hal ini hanya akan mendorong noda untuk masuk ke dalam serat pakaian dan membuatnya makin susah dihilangkan. Sebaiknya cukup diusap dengan spons basah.

8. Jangan samakan jaket ketika Anda mengendarai motor dengan jaket sehari-hari. Hal ini akan membuat jaket bau matahari dan apek. 
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang 8 Cara Tepat Untuk Tampil Memikat Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link 8 Cara Tepat Untuk Tampil Memikat Sebagai sumbernya

0 Response to "8 Cara Tepat Untuk Tampil Memikat"

Post a Comment

Artikel Lainnya