Jadilah Pria Idaman Wanita Dengan Cara Ini !


JadilahPria Idaman Wanita Dengan Cara ini - Menjadi seorang Pria Idaman Bukanlah hal mudah Tentu saja, apa lagi buat para pemula yang tidak punya bakat sejak lahir tentunya harus banyak belajar dari pengalaman dan juga belajar dari orang lain, salah satunya dengan komunitas. Pada dasarnya Pria Idaman adalah pria yang di Gila-Gilai wanita sehingga Jika mereka bersama sang wanita mau melakukan apa saja demi sang Pria Idamannya yang tercinta, wow benerkah sedasyat itu, Ya tentu saja.

Nah sekarang Mau tau Seperti
ciri-ciri apa itu, Yuk Cekidot :

1. PD (Percaya Diri)
Ya Syarat utamanya Kamu harus Percaya diri, sebenarnya Bukan hanya untuk menjadi Idaman wanita kita harus PD tapi Untuk segala hal Kita sebaiknya Harus
percaya diri agar apa yang kita Jalani Akan Mudah.
Bicaralah dengan PD.

2.Berbicara Apa Adanya
Ngomonglah apa yang ada di Fikiranmu, Jangan Menyembnyikanya wanita itu Lebih perasa, apa yang kita sembunyikan pasti akan mengetahuinya dengan alat pendeteksinya yakni Perasaan dan insting.
Sebaiknya jangan ngomong kelebihanmu melainkan Ngomonglah tentang kelebihan orang lain dan juga Kelebihanya.
3. Mampu Menyelami Persaan Wanita
Ingatkan sama Ariel Peterpan Vokalis yang Di Cintai oleh Banyak sekali cewek ABG, Sampai-sampai munculah sekandal Video Porno Dengan Banyak sekali Wanita. Ini sesuatu yang luar biasa Gila.
Apa kah Ariel Ganteng?? Rasa masih banyak yang lebih ganteng dari Ariel. Apakah dia Kaya masih banyak yg lebih kaya dari dia.
Lalau apa??
Ya di Mampu menyelami Perasaan Wanita lewat lagu-alagunya. Jadi Kamu sedikit banyaknya Harus bisa Menyelami Persaan wanita dalam hal yang kamu Kuasai.

4. Humoris
Yah Jadi humoris Bukan humor yang Seperti Badut yang bisa merendahkan kita, bukan seperti itu tetapi Humor yang ini tepat, Humor yang Sama-sama Meninggikan bukan humor yang melecehkan Orang lain.
Sehingga dengan Humor Bisa tertawa bersama, Jika wanita sudah bisa tertawa bersama dengan mu Berarti itu Baik, Jadi teruslah Belajar berhumor Klau mau lihat sms gombal lucu juga klik aja.

5. Jangan Ngarep Dan Sedikit Jual Mahal
Ini dia ni Yang di Tunggu-tunggu. Kebanyakan kita kalau sama wanita Ngarep dan Tidak jual mahal, Tau ga sih kenapa wanita itu Begitu Menggoda dan kita sangat terarik untuk mendekatinya.?
Yahhhhh itu Karena dia Tidak Ngarep sama Kita dan Juga Jual Mahal, coba aja ada cewek yang sering menghubungi kamu di perlakukan apapun ga marah, tentu kamu bosankan dan merasa risih.
Begitu juga Wanita, Jadi sedikit Jual mahallah, Sedikit Nakal dan menggoda Sehingga Di menjadi Gemes sama kamu. :)

Nah itulah
ciri-ciri pria idaman jika kamu merasa Mempunyai semua sifat-sifat Di atas Maka berbahagialah Kamu Pasti tidak akan kerepotan mencari pacar secantik dan setajir apapun itu.

loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Jadilah Pria Idaman Wanita Dengan Cara Ini ! Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Jadilah Pria Idaman Wanita Dengan Cara Ini ! Sebagai sumbernya

0 Response to "Jadilah Pria Idaman Wanita Dengan Cara Ini !"

Post a Comment

Artikel Lainnya