Konsumsi 3 Makanan Ini Agar Hidup Lebih Lama !


1. Ikan-Ikanan

Seperti yang diketahui, ikan merupakan sumber protein hewani yang paling menyehatkan. Tidak hanya protein, ikan-ikanan seperti salmon, tuna, dan trout kaya akan asam lemak Omega-3 yang tidak hanya menjaga fungsi otak dan memerangi resiko demensia, tetapi juga bisa menjauhkan Anda dari stres dan resiko stroke serta jantung. 


2. Kacang-Kacangan

Siapa bilang kacang itu memiliki lemak yang berbahaya bagi kesehatan? Kacang kenari, pecan, hazel, dan walnut, justru sangat baik bagi kesehatan karena kaya akan gamma-tokoferol yang bisa membersihkan rongga arteri. Dengan begitu berbagai lemak jahat, seperti kolesterol tidak dapat menyumbatnya. 

3. Apel

Dengan memakan sebuah apel setiap hari, akan mencegah Anda datang ke rumah sakit. Kenapa? Banyak penelitian memaparkan bahwa, apel kaya akan polifenol yang berfungsi melindungi sel dari radikal bebas yang bisa merusak DNA. Selain itu, buah ini juga diklaim bisa meningkatkan daya hidup manusia hingga 10% dan menangkal penuaan dini. Fantastis!

loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Konsumsi 3 Makanan Ini Agar Hidup Lebih Lama ! Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Konsumsi 3 Makanan Ini Agar Hidup Lebih Lama ! Sebagai sumbernya

0 Response to "Konsumsi 3 Makanan Ini Agar Hidup Lebih Lama !"

Post a Comment

Artikel Lainnya