Pertanda Kalau Anda Sedang Jatuh Cinta

Pertanda Kalau Anda Sedang Jatuh Cinta - Disadari atau tidak, ketika jatuh cinta kita bisa melakukan berbagai hal konyol mulai dari sesuatu yang menakutkan hingga memalukan. Tapi itulah seninya jatuh cinta, memungkinkan setiap orang melakukan hal-hal di luar kontrol dirinya. 


Yang patut dicatat, berbeda dengan wanita yang sangat nyaman mengekspresikan perasaannya, kaum pria justru terkesan jaim dan sangat tertutup. Jika Anda tergolong pria jenis ini, sebaiknya cermati tanda-tanda berikut sebelum Anda menyangkal perasaan Anda:

1. Gugup

Hal yang paling umum ketika orang sedang jatuh cinta adalah merasa gugup ketika berada di dekat objek dambaannya. Dengkul gemetar dan jantung berdebar adalah tanda-tanda Anda telah memiliki getaran cinta di lorong hati terdalam. 

2. Terobsesi

Ketika menyukai seorang wanita, mengetahui nama dan di mana dia tinggal sudah menjadi kepuasan tersendiri. Namun, begitu jatuh cinta, itu tak lagi cukup. Anda pastinya akan mencari-cari detil tentang kehidupan wanita tersebut, mulai dari apa kesukaannya sampai kapan pacar terakhirnya. Anda juga rela stalking ke internet untuk mencari tahu lebih jauh mengenai jati dirinya.

3. Melanggar Standar

Cinta itu subjektif. Itu pasti. Tak heran, ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda bisa saja melanggar standar kriteria pasangan ideal. Misalnya, Anda mengklaim diri hanya tertarik pada wanita bertubuh langsing. Tapi, jika sudah terkena panah cinta, Anda bisa saja tergila-gila pada wanita berbadan gemuk.
  
4. Cemburu

Cemburu tanda cinta ? memang itu benar ! Jika Anda merasa terusik dengan kedekatan seorang wanita kepada pria lain, bisa jadi Anda memiliki perasaan kepada wanita tersebut. Motif cemburu juga bisa menjadi memicu timbulnya keinginan Anda untuk segera menyatakan perasaan, sebelum dia direbut oleh pria lain.

5. Ingin Selalu Bersamanya

Perasaan cinta membuat seorang pria merasa nyaman di dekat wanita. Yang 'berbahaya', Anda dibuat selalu ingin bersamanya dan tidak ingin jauh darinya. Dalam kondisi ini, tidak ada satu hal yang berharga selain tetap bersamanya.


6. Berpenampilan Rapi

Namanya juga berjumpa dengan orang yang dicintai, pastinya Anda merasa perlu persiapan maksimal dari segi penampilan. Dalam hal ini, sangat sulit bagi pria untuk berpenampilan apa adanya. Sebisa mungkin, Anda ingin terlihat rapi dan trendy saat berada di sampingnya. Bahkan, tanpa disadari Anda sering bercermin berkali-kali.

7. Rela Berkorban

Cinta itu butuh pengorbanan, tak heran Anda merasa tidak berkorban ketika melakukan segalanya untuk wanita yang Anda sayangi. Siapapun yang jatuh cinta pasti memiliki empati yang kuat bagi orang yang dicintai dan siap berkorban melakukan apapun deminya.

8. Meminggirkan Seks

Seks adalah bumbu cinta ? Belum tentu. Ketika pertama kali menyadari bahwa Anda mencintai seorang wanita, pasti ada perasaaan di mana Anda merasa seks tidak penting lagi. Sebelumnya Anda mungkin berharap seorang wanita datang kepada Anda menawarkan seks. Tapi, begitu Anda jatuh cinta kepadanya, Anda justru menghindari seks sebagai bentuk perhormatan dan bukti keseriusan perasaan Anda kepadanya.

9. Berubah Sikap

Ada pepatah mengatakan "Cinta membuat pria kikir menjadi dermawan". Ini tentunya bukan sekedar pepatah. Ya, jatuh cinta memang membuat Anda berinisiatif untuk meninggalkan beberapa kebiasaan atau perilaku buruk Anda. Itu semata dilakukan demi menarik perhatian wanita yang Anda cinta. 

10. Kehilangan Kontrol

Ketika cinta sudah menyapa hati Anda, tidak ada aspirasi lain selain berteriak-teriak sendirian, melompat kegirangan, atau gelisah tak menentu. Cinta telah memainkan emosi Anda sehingga Anda meminggirkan logika yang membuatnya kehilangan kontrol. Pada bagian ini Anda bisa saja melakukan hal-hal berbahaya yang bisa membahayakan jiwa, misalnya mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. 
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Pertanda Kalau Anda Sedang Jatuh Cinta Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Pertanda Kalau Anda Sedang Jatuh Cinta Sebagai sumbernya

0 Response to "Pertanda Kalau Anda Sedang Jatuh Cinta"

Post a Comment

Artikel Lainnya