Cara Cepat Redakan Hidung Tersumbat

Cara Cepat Redakan Hidung Tersumbat ~ Musim hujan membuat orang kedinginan, bahkan dapat menyumbat hidungnya. Ini akan menjadi masalah yang harus segera diatasi dengan beberapa cara sederhana. Hidung tersumbat biasanya disebabkan karena menumpuknya lendir kotor. Ada beberapa cara sederhana untuk meredakan hidung tersumbat.


Pertama, semprot air garam. Metode semprotan air garam mungkin menjadi teknik paling banyak digunakan untuk membersihkan hidung tersumbat. Ini adalah cara yang aman dan mudah untuk meringankan masalah pernafasan.

Kedua, mandi air hangat. Kelembaban adalah salah satu ide terbaik untuk mengobati hidung tersumbat. Mandi dengan air hangat adalah cara termudah untuk mengatasi masalah menyebalkan tersebut. Selama mandi, coba hirup uap dari air hangat yang telah dimasukkan ke baskom, hingga membuat napas lega.

Ketiga, kompres hangat. Menggunakan kompres hangat juga dapat mengatasi hidung tersumbat. Celupkan kain lap dalam air hangat dan letakkan di hidung Anda, sampai membuat napas lega dan tidak terhambat.

Keempat, minum teh hangat. Ini adalah ramuan obat yang paling banyak ditiru orang saat hidung tersumbat. Ya, teh hangat kaya akan flavonoid yang bertindak sebagai agen anti-inflamasi. Kalau perlu, tambahkan sedikit merica agar memperkuat efeknya.

Sumber : Koran Harian Kendari Pos.
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Cepat Redakan Hidung Tersumbat Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Cara Cepat Redakan Hidung Tersumbat Sebagai sumbernya

0 Response to "Cara Cepat Redakan Hidung Tersumbat"

Post a Comment

Artikel Lainnya