Ramuan Alami Obati Cacingan

Ramuan Alami Obati Cacingan ~ Cacingan adalah masalah pencernaan yang sering ditemukan, terutama pada anak. Berawal dari cacingan dapat menyebabkan diare dan mual. Tentu hal ini dapat mengganggu perkembangan dan pertumbuhan anak. 


Karena itu, orang tua perlu mencegah dan mengobatinya, termasuk dengan berbagai ramuan alami. Salah satu ramuan alami tersebut adalah bawang. Namun, ada sejumlah ramuan alami lainnya seperti berikut ini.

Bawang Putih

Bawang putih dikenal karena bersifat antiseptik dan antijamur. Hanya dengan mengonsumsi 3-4 bawang putih setiap hari. Anda dapat mengobati cacingan pada anak.

Jus Bawang

Jus bawang bagus untuk mengobati masalah cacingan. Anda hanya perlu mengambil ekstrak bawang untuk dijadikan menjadi jus.

Jus Buah Delima

Mengambil kulit delima untuk dijadikan jus dapat mengobati cacingan. Karena rasanya cukup pahit, maka anda bisa menambahkan sedikit gula agar anak ingin mengonsumsinya.

Jus Labu

Jus labu dapat mengobati cacingan pada anak, meskipun rasanya pahit. Untuk mengurangi rasa pahit yang tak disukai anak-anak, anda bisa menambahkan susu bubuk satu sendok.
Sumber : Koran Harian Kendari Pos
loading...
Kamu sedang membaca artikel tentang Ramuan Alami Obati Cacingan Silahkan baca artikel Putra Anggo Blogger Kacangan Tentang Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Ramuan Alami Obati Cacingan Sebagai sumbernya

0 Response to "Ramuan Alami Obati Cacingan"

Post a Comment

Artikel Lainnya